Agen Casino Online – Barcelona kini telah mempersiapkan langkah yang baru untuk mendatangkan bintang andalan Liverpool ke Camp Nou pada Januari mendatang, setelah sebelumnya telah gagal dalam merekrutnya pada musim panas ini.

Hal ini disampaikan oleh CEO Barcelona Oscar Grau bahwa mereke memiliki dana yang cukup dari hasil penjualan Neymar ke PSG untuk menyanggupi harga jual Coutinho yang ditawarkan oleh Liverpool. Maka dari itu, pihaknya siap untuk menjual beberapa pemain untuk memberi tempat pada pemain asal Brasil itu.

Selama musim panas yang lalu, Barcelona sudah tiga kali mengajukan penawarannya kepada Liverpool untuk Couitinho. Namun naas ketiga-tiga penawaran itu malah ditolak oleh The Reds walaupun harga yang ditawarkan mereka sangat tinggi yakni sebesar 118 juta pounds.

Namun beredar kabar di Media Spanyol bahwa Liverpool telah sepakat untuk menjual bintangnya pada bulan Januari mendatang jikalau Barcelona mampu memenuhi penawaran yang dibuat Livepool.

“Kami siap untuk membeli Coutinho di pasar musim dingin atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis,” kata Grau seperti dikutip Echo Liverpool. “Tapi penting untuk menyesuaikan diri, jadi jika ada pemain yang datang, pasti ada juga pemain yang keluar.”

“Kami harus melupakan harga yang harus dibayar untuk Neymar musim panas yang lalu. Setelah pajak, kami menerima pendapatan sebesar 188 juta Euro (Rp 3 triliun) dan itu memberikan masukan pada kas klub sebesar 144 juta Euro (Rp 2,3 triliun).”