Agen Sbobet Resmi – Dua klub raksasa Serie A yakni Juventus dan Inter Milan dikabarkan menaruh perhatian mereka kepada pemain andalan Arsenal, Oliver Giroud. Keduanya berminat untuk mendatangkan sang Giroud guna menambahkan pasukan baru di barisan penyerang mereka untuk musim depan.

Sebenarnya pemain asal Prancis ini sudah banyak mendapatkan tawaran selama musim panas 2017,baik dari klub Inggris maupun dari luar sana. Namun dilaporkan bahwa ia lebih memilih untuk bertahan bersama The Gunner. Kontraknya dengan Arsenal akan berakhir 30 Juni 2019 mendatang.

Selama musim ini, Giroud sama sekali masih belum bermain sebagai pemain starter di Pertandingan Liga Primer, walau dirinya sudah berhasil mengumpulkan dua golnya dalam 11 penampilan di semua kompetensi. Namun sangat disayangkan ia dijadikan pilihan kedua setelah The Gunner berhasil mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon pada musim panas 2017.

Juventus dan Inter Milan memanfaatkan momen ini untuk merayu pemain berusia 31 tahun itu agar mau pindah ke Italia. Jika dilihat dari kualitas pemainnya, Giroud memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya selama memperkuat Arsenal, ia telah berhasil mencetak sebanyak 100 gol dan 41 assist dari 238 pertandingan di semua kompetisi.

Juventus sendiri melihat Giroud sebagai striker dengan tipe yang berbeda dibandingkan dengan Gonzalo Higuain. Bianconeri berhadap kehadirannya mampu membawa warna lain dan bisa memperkaya variasi dalam lini penyerang Juventus. Dia diyakini akan menjadi pengganti dari Mario Mandzukic yang kemungkinannnya akan hengkang musim depan.

Sementara itu, Inter Milan Menargetkan Giroud untuk dijadikan pelapis bagi Mauro Icardi. Namun ada pendapat yang mengatakan bahwa si Nerrazurri berpeluang lebih besar untuk menddapatkan Giroud karena ia akan dijanjikan untuk bermain untuk waktu yang lama. Sedangkan jika di Juventus, Giroud kemungkinan akan kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain.